HUT SPSI KE43



Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) lahir pada tanggal 20 Februari 1973. Kiprahnya dalam perjuangan Serikat Pekerja tidak diragukan lagi sampai dengan saat ini. Tepat pada hari Sabtu 20 Februari 2016 SPSI Bekasi menggelar perayaan hari ulang tahun yang ke-43 bertempat di lapangan kawasan industry MM2100 dengan tema “ Maju Terus dan Tetap Berjuang Tanpa Lelah”. Pada perayaan kali ini SPSI menggelar serangkaian acara sebelum puncak perayaan yakni donor darah dan turnamen catur untuk kalangan anggota SPSI.

Puncak perayaan HUT SPSI ke-43 pada 20 Februari kemaren dihadiri oleh para anggota SPSI dari tingkat PUK, PC,DPC, PD,DPD,PP  yang tergabung dalam Konfederasi SPSI. Khususnya Konfederasi SPSI Bekasi  yang telah berusia 43 tahun ini menaungi beberapa Federasi Anggota, antara lain :

1.       KEP (Kimia Energi dan Pertambangan)

2.       LEM (Logam Elektro dan Mesin)

3.       RTMM (Rokok, Tembakau, Makanan dan Minuman)

4.       TSK (Tekstil, Sandang dan Kulit)

5.       PPMI ( Penerbitan, Percetakan Media Indonesia)

6.       KAHUT (Kayu dan Kehutanan)

Dalam perayaan puncak HUT yang dilaksanakan di MM2100 dihadiri juga oleh para tamu undangan dari unsur pemerintah yaitu Bupati Kab. Bekasi dan Kadisnaker Kab. Bekasi, dari Unsur MUSPIDA, serta Dari Unsur APINDO Kab. Dan Kota Bekasi.

Puncak HUT SPSI menampilkan Hiburan Band dari masing-masing PUK dan juga hiburan Dangdut untuk meramaikan suasana perayaan HUT SPSI. Tak kalah penting juga setelah acara sambutan-sambutan dilakukan acara potong tumpeng oleh Bupati Kab. Bekasi bersama-sama dengan Pengurus DPC SPSI Bekasi. Antusias dari tamu undangan dan juga anggota yang hadir sangat tinggi terhadap perjuangan SPSI selama ini dan secara keseluruhan mengharapkan SPSI kedepan lebih eksis dan lebih maju lagi dalam perjuangan Melindungi, Membela serta Meningkatkan Kesejahteraan anggota dan keluarganya.

“ MAJU TERUS SPSI DAN TETAP BERJUANG TANPA LELAH”

“KIBARKAN PANJI-PANJI ORGANISASI DENGAN TEGAK”

 

“BERJUANG SEKUAT-KUATNYA, BERJUANG SEHORMAT-HORMATNYA”  

 






Comments


  1. No Comment

Leave a reply